29 Desember 2017

Kesaktian sisik ayam tanjung karang

  Pawang chicken       29 Desember 2017


Mengenal Ciri Sisik Tanjung Karang tanjung karang merupakan jenis sisik kaki yang memiliki ciri khas sisik pecah dibagian jari belakang. Sebagai penghobi ayam aduan anda harus pandai-pandai soal meneliti sisik kaki yang memiliki katuranggan istimewa contohnya sisik Baturantai, Nagatemurun, nagabanda atau jenis sisik lain yang memiliki katuranggan tersendiri. Semakin meluasnya peternakan juga persilangan ayam aduan semakin bertambah pula penghobi ayam bangkok di indonesia mulai dari orang tua hingga anak muda. 


berbicara soal kelebihan ayam aduan yang memiliki ( sisik tanjung karang ) atau pecahan dikedua jari belakang memiliki pukulan yang dapat membuat lawannya gagal fokus dan kebingungan, yang jadi andalan dari sisik kaki yang satu ini adalah meski kehabisan tenaga masih mampu memukul dengan keras seketika musuh jadi kabur dan lari meninggalkan pertarungan.

Keistimewaan sisik tanjung karang
  • Memiliki bobot pukulan super keras.
  • Memiliki simpanan tenaga.
  • Memiliki pukulan yang dapat membuat musuh menjadi celeng atau linglung.
  • Mampu merusak gangguan saraf.
  • Gerakan kaki yang seimbang.

Terlepas dari banyak nya berbagai macam sisik kaki ayam unggulan'para AyamHolic memburu dan mencari ayam aduan yang memiliki sisik istimewa tidak hanya itu mereka berani membayar mahal jika bentuk juga karakter sisik kaki yang paling disukai. 
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )