7 Januari 2018

Belajar memilih ayam petarung control attack

  Pawang chicken       7 Januari 2018


Mengenali Ayam Bangkok Teknik Bertarung menjadikan salah satu kemampuan untuk menjaga terhindar dari serangan dan pukulan lawan ciri khas ayam bangkok dengan teknik petarung hebat yaitu memiliki keunggulan dan keistimewaan dari segala bidang pergerakan seperti Mendorong, Menekuk leher, Tengok Kanan kiri, Kecepatan mencari kepala musuh dan menyeimbangi gaya dan teknik gaya betarung lawan. Ayam petarung control lebih ulet atau lihai dalam memainkan leher dan kepala sehingga kepala sulit untuk tertangkap. 


Tipe ayam seperti ini menjadi salah satu yang paling disukai pecintanya dari masa kemasa. Setiap ayam aduan seperti BANGKOK, SHAIGON, PHAKOY, BIRMA, SAMO punya khas bertarung yang terkadang berbeda-beda contohnya bangkok Ori terkenal dengan gaya teknik bertarung akhli kecepatan dalam menikam, shaigon teknik bertarung seperti betina' lebih suka main depan, Phakoy atau Pama teknik bertarung main gulung, Birma teknik bertarung lincah/berlari lebih suka main renggang. Sekian banyak fovulasi persilangan antar ayam yang dilakukan peternak merubah segala jenis perubahan macam karakter. 


Ayam Tipe Control Attack teknik gaya bertarung istimewa pukulan mematikan cara bergulat yang handal maka dari itu para penghobi lebih suka tipe control hebat untuk dijadikan salah satu laga tarung clas antar adu taji yam tipe control memiliki 14 Ciri karakter fisik yaitu bentuk fostur badan, paruh, kepala, tulangan dada, ekor, paha juga kaki, lebih Detail perhatikan gambar dibawah :

 CIRI FOSTUR AYAM SUPER 

Ciri bentuk fostur karakter ayam super control attack
  1. Lihat bagian Kepala, kepala ayam bagus seperti buah pinang sedikit memajang tidak terlalu besar sedikit tegak.
  2. Perhatikan bagian paruh, ciri ayam aduan paruh kuat dan perobek Memiliki bentuk Paruh panjang dan besar.
  3. Lihat dibagian dagu, ciri ayam tekukan kuat memiliki dagu lebih tipis.
  4. Perhatikan lengkungan dibagian belakang leher.
  5. Raba bagian pusat batang leher, ciri ayam main diatas memiliki pusat batang lebih rapat dan jika pusat batang dipegang' leher akan berdiri tegak. Berbeda dengan dengan ayam main dibawah pusat batang lebih renggang jika pusat batang dipegang leher akan berbentuk Leter ( S )
  6. Raba bagian tulang ekor, ciri ayam pukulan bertenaga kuat memiliki tulangan ekor rapat dan besar.
  7. Perhatikan bagian dada, ayam berkelas memiliki bentuk dada sedikit lebih tegak.
  8. Raba tulang capit dibagian bawah ekor, ciri ayam punya kecepatan dan kelincahan memiliki tulang capit lebih rapat.
  9. Perhatikan bentuk fostur pangkal paha, bulat, kencang lebih kebelakang.
  10. Lihat bagian dengkul, ciri ayam punya dengkul lancip memiliki keseimbangan otot pergerakan.
  11. Perhatikan bagian belakang kaki, ciri ayam punya bentuk kaki belakang lebih kurus/ramping memiliki pukulan menyakitkan.
  12. Tentu nya salah satu paling utama jenis sisik kaki, ayam super memiliki bentuk kaki ramping dan sisik kering.
  13. Lihat setiap bagian jari kaki, ayam punya pukul keras/pedas memiliki pecahan setiap jari kaki dan tampilan bentuk jari lebih racut ( jari-jari panjang, ramping, kecil )
  14. Lihat dan raba bagian tulangan bandan. Ciri ayam berkelas memiliki bentuk fostur badan panjang tulangan besar atau kasar. 

Kehebatan dan kemampuan bertarung ditunjukan didalam arena, Sebab itu mampu mengikat hati para kalangan penghobi untuk memilikinya. Keunggulan disegala bidang menjadikan ayam aduan punya nilai harga mahal, semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca.
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. adu jago bangkok dengan teknik petarung hebat yaitu memiliki keunggulan dan keistimewaan dari segala bidang pergerakan seperti Mendorong, Menekuk Leher, Menikam Kanan dan kiri, Kecepatan Mencari Kepala dan Menyeimbangi gaya teknik gulatan Musuh!!

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )