5 Januari 2018

Sisik pancuran emas disukai para master ayam jago

  Pawang chicken       5 Januari 2018

Mengenal Sisik Mematikan Sisik kaki pancuran emas terkenal dengan ciri khas dari warna kuning ke Emasan, ini salah satu jenis yang paling Berbahaya dan ditakuti para bobotoh. Katuranggan yang dimiliki mulai dari pukulan dan juga sabetan taji yang begitu super, mampu Remukan tulang tulang dan juga menghancurkan lawan bertarung dalam waktu beberapa ronde.

Kian banyak bibit persilangan yang dilakukan penghobi ayam aduan menjadikan sisik ini sulit ditemukan, kini di indonesia yang memiliki ayam sisik pancuran emas diperkirakan sebanyak 45% kian menurun povulasi bibit bobot hasil keturunan akibat faktor-faktor tertentu seperti serangan hama penyakit.


Sisik pancuran emas perlu anda ketahui contoh pancuran emas super memiliki ciri khas tembus dari paruh hingga kaki berwana kuning, baru ayam tersebut dikatakan pancuran emas yang sesungguhnya. Khas corak pada kaki pancuran Emas yaitu Coklat, Merah dan Hitam. Berikut beberapa cirinya

KEHEBATAN SISIK KAKI PANCURAN EMAS
  1. Memiliki daya gedor pukulan penghancur, pedas, panas, dan keras.
  2. Memiliki pukulan taji/jalu begitu super, meski taji tumpul mampu merobek lawan bertarung.
  3. Pukulan yang dilayangkan dapat membuat lawan tidak sadarkan diri atau pinsan.
  4. Meski memiliki gaya bertarung tidak terlalu bagus ayam jenis sisik ini sulit untuk dikalahkan.
  5. Mental yang dimiliki jauh lebih kuat disaat bertarung.

Itu sebuah keistimewaan yang dimiliki sisik kaki pancuran emas Salah satu kunci para penghobi adalah melihat dari bentuk dan segi karakter sisik kaki ayam ( Bentuk kaki menentukan pergerakan dan penyerangan sedangkan bentuk sisik menentukan dari khas pukulan ) Mungkin bagi pemula ini tidak penting' kebiasaan dari mereka hanya melihat dari segi pamor atau tampilan.

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

4 komentar:

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )