24 Maret 2018

Simak kekurangan dan kelebihan ayam bangkok kuncir

  Pawang chicken       24 Maret 2018
Mengenali Ciri Khas Ayam Aduan Kuncir Ayam Aduan seperti bangkok dikenal identik dengan pukulannya yang berat, Cerdik dan cerdas dibidang bertarung. Ayam bangkok pun disebut salah satu jenis ayam aduan terhebat yang memiliki bakat seni dalam sisi pertananan diri dan penyerangan lawan disitu para kalangan penghobi mau pun bobotoh lebih mengunggulkan jenis bangkok sebagai pilihan. Berbicara tentang jenis ayam aduan tidak hanya memiliki kelebihan ada pun kekurangan dari setiapnya salah satunya ayam seperti ini.


Ayam jenis seperti ini adalah ayam aduan yang memiliki ciri khas unik pada bulu rawis dibagian belakang. Memang dari segi tampang/pamornya.
jenis ini sedikit kurang menarik/berkarisma namun kehebatan ayam kuncir tidak boleh dipandang sebelah mata Kemampuan dan kecepatan dalam pergerakan teknik bertarung dan pukulan patut diperhitungkan. Kami akan mengungkap tentang kelebihan dan kekurangan ayam kuncir berikut ulasannya.




 KELEBIHAN 
Mengenai kehebatan jelas sebagian rata-rata ayam kuncir memiliki keunggulan disegala bidang kemampuan teknik bertarung seperti pergerakan yang begitu lincah/agresif dan bobot pukulan yang terbilang mematikan. Tak hanya itu permainan ayam kuncir dikenal salah satu petarung Tipe main gulung/bongkar sehingga mampu membuat lawan kehilangan fokus dan keseimbangan. Ayam khas kuncir sangat dipercaya memiliki kemampuan pukulan berturut turut hingga 3x bahkan lebih.

 KEKURANGAN 
Mengenai Mitos yang saya pelajari dan saya cermati ayam bangkok khas kuncir memiliki kekuranga yaitu Mental jiwa petarung yang kurang bagus mudah turun/down disaat berlaga. Ini sulit untuk dijelaskan apa karna dari bakat turun temurun apa karna hal lain atau faktor tertentu' selain itu mitos ayam kuncir dikenal lebih sering mudah kehilangan tenaga dan mudah kelelahan yang disebabkan faktor kemampuan teknik yang berlebihan kurang control, Iya atau tidak tergantung pendapat anda sebagai penghobi bisa saja dari masing-masing jenis ayam khas kuncir tidak memiliki hal yang sama.

Itu saja yang ingin saya bahas tentang kelebihan dan kekurangan ayam bangkok ciri khas seperti ini, semoga kalian suka dengan artikel kali ini.!!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )