9 Januari 2018

4 Cara manjur mengatasi ayam pucat atau pias

  Pawang chicken       9 Januari 2018



Belajar Cara pengobatan ayam pucat Mengatasi hal seperti cukup mudah tidak terlalu sulit hanya butuh kesabaran untuk merawat, faktor kendala yang disebabkan ciri dari ayam pucat bermacam-macam seperti kekurangan vitamin yang dibutukan, terkena cacingan, akibat kurapan, pertarugan Extra, efek terkena pukulan keras atau selain dari itu. Kebiasan ayam pucat terlihat lesu, nafsu makan kurang, mental keberanian hilang.

Ada 4 Cara ampuh untuk mengatasi dengan pemberian makanan mentah yang bernutrisi tinggi diantaranya yaitu belut, telor bebek, telor puyuh, bekicot.


 4 cara mengatasi ayam pucat/lesu/pias kurang gairah
  1. Pemberian Telur puyuh bagus untuk menambah kebugaran pada ayam pucat vitamin yang didapatkan telor puyuh cukup besar.
  2. Telor bebek memiliki sumber nutrisi paling besar diantara telur lain, telor bebek mampu menambah tenaga mengembalikan stamina.
  3. Pemberian daging Bekicot, hewan sejenis keong ini mampu menambah gairah dan penambah darah dan membunuh bakteri didalam tubuh.
  4. Pemberian daging belut mentah, belut tidak hanya untuk mengatasi ayam pucat daging belut mampu mengembalikan kesehatan dan ke agresifan sang ayam.

Dari cara ke 4 ini sangat ampuh untuk mengatasi ayam Pucat, Lesu, Pias, hanya dalam waktu beberapa minggu. Merawat se'ekor ayam aduan harus memiliki kesabaran dalam segala hal tentunya tidak segampang yang kita pikirkan karena ayam membutuhkan asupan makanan yang bergizi dan bervitamin latihan fisik juga memberi ramuan jamu khusus, Semoga artikel ini bermanfaat.

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )