25 Maret 2018

Mengungkap mitos ayam bangkok centil dua

  Pawang chicken       25 Maret 2018



Mengungkap Ciri Ayam Aduan bercentil Dua setiap jenis ayam pasti memiliki centil yang terdapat pada bagian tulang ekor' orang menyebut dengan sebutan tunggir atau Berutu. Ayam pada umumnya hanya memiliki 1 centil namun yang ingin saya bahas saat ini tentang bercenti 2. Banyak dari kalangan jagoholic berkomentar akan hal ini apa benar bahwa jenis ayam aduan dengan ciri bercentil 2 dikenal kurang kuat dalam menahan pukulan lawan sehingga lebih sering meninggalkan pertarungan.



 MITOS  Menurut kabar yang saya terima' konon pada dulunya ayam bercentil lebih dari satu dipercaya banyak sekali kekurangan diantaranya yaitu metal yang kurang kuat dan mudah kehilangan kepercayaan diri disaat bertarung maka dari itu ayam aduan dengan khas ciri bercentil 2 kurang peminatnya hingga saat ini lihat berikut fisiknya.



Betul atau tidak yang seperti ini memiliki mitos yang banyak dibicarakan para kalangan penghobi. Menurut saya pribadi hal yang terpenting sebagai pemilik adalah kepercayaan terhadap kemampuan ayam tersebut dan jangan pernah meragukan karena perjudian sabung ayam menang kalah hal biasa intinya kita harus tahu jaman sudah berubah memang pada dulunya ayam bercentil 2 tidak disukai terlalu banyak kekurangan' bisa saja dijaman sekarang ini ayam aduan bercentil 2 punya banyak keistimewaan yang tidak pernah kita ketahui yang jelas faktor keturunan (Trah) dan cara perawatan menjadi yang utama.

Mungkin itu saja yang ingin saya bahas tentang Ciri Ayam Bangkok Bercentil Dua semoga tayangan kali ini memberi sedikit ilmu tentang kekurangan dan kelebihan dari ayam Aduan.

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )