6 Desember 2022

Kaki ayam teraneh dan terunik langka

  Pawang chicken       6 Desember 2022
Model kaki ayam terlangka dan teraneh - Halo pecinta ayam lovers kali ini saya mau membagikan keunikan dari sisik atau bentuk kaki ayam aduan yang dimiliki seseorang tah itu siapa namanya. Ini bisa dikatakan bentuk sisik kaki jarang ditemukan atau jarang dimiliki para ayam lovers loh, hemmm coba kalau saya pemiliknya mungkin udah saya pajang tuh dimuseum. 



Keunikan dari jenis ayam bangkok versi silangan birma ini punya bentuk sisik kaki dengan corak warna tidak normal, aneh menurut saya, tapi dari ke anehan nya itu jadi daya tarik para penghobi terbilang langka sih mungkin kalau kita beli harganya lumayan mahal, mahal bukan berarti bagus dibidang gaya tarung dan pukulan tapi dilihat dari keunikannya. Jadi penasaran seperti apa sih model rupa dari sisik kaki ayam itu.






Ada yang aneh tidak ayam lovers kalau kita perhatikan warna dari sisiknya itu berbeda satu berwarna kuning, satunya lagi berwarna hujau mirip dengan sisik ular pandan. 

Kali ini Saya tidak akan membahas tentang kehebatan dari bentuk sisik kakinya saya sendiri belum pernah memiliki ayam dengan model karakter warna kaki seperti ini kalau kita lihat dari struktur kerapihan sisik bisa dikatakan bagus termasuk dalam daftar nama jenis sisik kaki bulat rotan. Ayam dari hasil kawin silang birkok ternyata ada yang seunik ini. Sekian saja penulisan artikel kali ini tentang Kaki Ayam Terunik Dan Teraneh !!


logoblog

Share :

Related posts

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )