28 Desember 2017

Sisik raja ubed paling mematikan

  Pawang chicken       28 Desember 2017


Mengenali Kehebatan Sisik Raja Ubed Ayam Bangkok Dalam mengenal dunia sabung ayam sisik kaki menjadi pilihan utama bagi setiap para kalangan penghobi selain dikenal bertuah katuranggan pada dulunya jenis sisik kaki memperlihatkan suatu gaya teknik tarung dan pukulan yang dipercaya sebagai salah satu kunci senjata khusus ayam tersebut. Berbicara mengenai tentang ayam aduan mungkin tidak akan ada habisnya bagaimana tidak di indonesia sendiri penghobian ini kian banyak digemari dan disukai maka dari itu mereka rela mencari celah demi menemukan bentuk sisik yang disukai.


Katuranggan - Setiap jenis sisik kaki memiliki katuranggan tersendiri termasuk yang satu ini (raja ubed) ciri khas sisik raja ubed bisa dibedakan dengan sisik ubed yang kita kenal yakni naga mangsa. Sisik raja ubed punya ciri lain yaitu terdapat banyak sisik yang melingkar hampir keseluruhan pada kakinya sebagian besar kekurangan dari jenis ini rata-rata tidak tumbuhnya taji/jalu meski ada mungkin sulit untuk ditemukan dan nilai harganya pun pasti akan sangat mahal karena sisik raja ubed yang memiliki taji bisa dikatakan raja ubed super.


Bobotoh lama sangat mempercayai bahwa salah satu jenis ini memiliki bobot pukulan yang dikenal cukup mematikan.

▪ Keistimewaan Sisik Raja Ubed ▪
  • Memiliki pukulan keras dan pedas mampu menjatuhkan lawan tarung dalam beberapa ronde.
  • Merusak saraf yang dapat menggangu pengelihatan.
  • Memiliki pukulan satu yang tersembunyi.
  • Banyak dicari para penggemar ayam aduan.
  • Memiliki harga dan nilai yang mahal.

Perlu anda ketahui dari keistimewaan sisik kaki tak semestinya menjadi acuan dalam suatu laga karena ayam bangkok yang bagus tergantung dari trah atau keturunan itu sendiri. 

Karakter sisik dan bentuk kaki sangat diunggulkan meski masih banyak beragam macam jenis sisik kaki dikenal populer yang banyak dicari para kalangan penghobi. Demikian pembahasan tentang Sisik Raja Ubed Paling Mematikan semoga artikel ini memberi sedikit informasi tentang jenis sisik kaki ayam terhebat !!
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Memiliki pukulan keras dan pedas mampu menjatuhkan lawan tarung dalam beberapa ronde ayam laga indonesia

    BalasHapus

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )