29 Desember 2017

Kehebatan sisik ubed meteng

  Pawang chicken       29 Desember 2017


Mengenal Sisik Ubed Meteng Ini adalah salah satu sisik kaki ayam bangkok yang memiliki karakter dan bentuk yang berbeda contoh bisa anda lihat mulai dari warna sisik dan juga lekukan sisik yang lebih menonjol ke depan. 

Sisik ubed meteng memiliki ciri khas tersendiri meskipun mirip dengan sisik raja ubed, perbedaan dari keduanya yaitu Raja Ubed (tidak tumbuh taji) sedangkan Ubed Meteng (memiliki taji) Berbicara tentang keduanya mereka memiliki kelebihan dan keistimewa'an masing-masing. 

Sisik ubed meteng memiliki pukulan yang pedas dan juga keras, satu kali pukulan balasan dari jenis sisik ini setara dengan 3x pukulan lawannya' hati- hati jika anda bertemu lawan atau musuh yang memiliki jenis sisik yang satu ini.

Khas Sisik Ubed Meteng Ayam petarung Ciri khas sisik ubed meteng memiliki Dua Sampai Tiga taji sekaligus dikiri dan dikanan. Yang menjadi nilai mahal dari sisik ini yaitu sisik keras yang menonjol kedepan dan sisik jari kaki yang mengkerut keatas. Berikut keistimewaannya :

 Keistimewaan Sisik Kaki Ubed Meteng 
  • Memiliki pukulan pedas dan keras.
  • Memiliki pukulan yang dapat melumpuhkan lawan dalam beberapa menit.
  • Memiliki pukulan balasan yang mematikan.
  • Memiliki harga jual yang mahal.
  • Disukai para AyamHolic.

Kateria ayam yang memiliki sisik kaki seperti ini kebanyakan lebih agresif dan yang perlu anda ketahui sebagus atau mahalnya harga ayam aduan jika cara anda merawat ayam tersebut dengan asal-asalan percuma saja karena ayam laga membutukan makanan yang bergizi, vitamin dan asupan jamu.
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )