4 Januari 2018

Batu karang sisik ayam bisa membutakan lawan

  Pawang chicken       4 Januari 2018


Mengenali Katuranggan Ayam Bangkok - Batu Karang atau yang kita kenal nama sisik buta merupakan jenis sisik kaki ayam bangkok paling hebat katuranggan sisik batu karang diyakini memiliki pukulan yang mampu membutakan kedua mata lawan secara permanent perusak saluran urat saraf pukulan yang dilayangkan sisik ini begitu jelas terdengar seperti ranting yang dipatahkan.

Batu karang memiliki ciri khas pecahan disetiap ujung jari, ini salah satu sisik yang paling sulit ditemukan dan dimilki para penghobi. Banyak para kalangan yang menyebutkan bahwa salah satu sisik ini memiliki julukan mitos sipembunuh, sisik paling ditakuti oleh lawan-lawannya.

Meski banyak beragam sisik pecahan pada ayam aduan yang diyakini memiliki keistimewaan batu karang tetap raja disetiap jenis sisik pecah. Berikut ciri dari sisik batu karang.

SISIK BATU KARANG
 
Keistimewaan batu karang atau sisik buta
  1. Memiliki pukulan yang mengarah pada mata dan perusak saraf.
  2. Mampu membuat lawan secara cepat mengalami kebutaan.
  3. Memiliki pukulan kaget secara tak terduga akibatnya lawan bisa-bisa terbang.
  4. Memiliki akurasi pukulan tepat sasaran hingga 95%
  5. Memiliki teknik bertarung yang sangat cukup agresif.

Berbagai macam sisik kaki pada ayam aduan memiliki kelebiahan masing-masing mau itu dalam penyerangan, kuda-kuda dan juga pukulan. Sisik kaki pembunuh bisa kita lihat dari bentuk kaki dan karakter sisik pada umumnya karena disitu para pecinta ayam bangkok mempercayai katuranggan yang tersimpan pada sisik kaki, bagi pemula harus belajar pintar soal pemilihan ayam berkualitas super itu yang terpenting. 

logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )