5 Januari 2018

Kehebatan sisik bulat rapih ayam petarung

  Pawang chicken       5 Januari 2018


Mengenali Katuranggan Sisik Bulat Ayam Aduan seperti bangkok, Birma, saigon, phakoy, pama, memiliki beragam jenis bentuk dan karakter pada kaki mereka, salah Satu nya yang satu ini jenis ayam aduan khas kaki Sisik Rotan memiliki ciri tersendiri yaitu fostur Kaki bulat dengan sisik yang begitu rapih/krep, tidak terdapat sisik menyelip tersembunyi sama sekali. Sisik bentuk rotan memiliki pukulan begitu kuat juga menyakitkan, salah satu jenis kaki ini kini Sangat disukai para pecinta ayam Aduan.

Berbicara tentang Pergerakan dan gaya kuda kuda yang begitu seimbang sisik kaki bulat Memiliki kecepatan bertarung yang begitu hebat mulai dari cara dia melombat, berlari juga Pukulan. 

Yang harus diwaspadai jenis sisik kaki ini mampu memecahkan atau merusak kepala lawan. Sesuai apa yang saya jelaskan tadi sisik bulat rapih istimewa tidak memiliki sisik selip satu pun karakter dari barisan sisik terlihat lebih Rapat/krep. Berbagai jenis sisik kaki dengan bentuk bulat itu bermacam - macam Namun dari setiap nya ini yang paling Mematikan.

Keistimewaan sisik bulat rapih 
  1. Memiliki pukulan super tandes/jero, efek yang dirasakan begitu sakit dibagian tulang tulang.
  2. Mampu membuat kepala lawan hancur, dampak yang akan terjadi mental lawan menjadi hilang dan cacat.
  3. Memiliki keseimbangan menyerang yang ideal saat bertarung, pergerakan kaki lincah disaat melayangkan pukulan.
  4. Teknik gaya bertarung sulit terbaca lawan.
  5. Banyak disukai para pecinta ayam aduan.
Yang harus anda ketahui karakter khas sisik bulat paling bagus yaitu sedikit terdapat bintik corak hitam yang tidak terlalu tembus dan mencolok dalam arti kata Mendem.

Setiap jenis sisik kaki yang terdapat pada ayam aduan pasti memiliki kehebatan dan keistimewaan apa itu dari cara menyerang atau pukulan. Para penghobi percaya bahwa  katuranggan yang dimiliki oleh masing-masing sisik ayam tidak pernah hilang ditelan zaman.
logoblog

Share :

Related posts

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar jika ada pertanyaan ( Tidak Untuk Spam )